DISPORA SUMBAR IKUTI BINTEK APLIKASI SPJ Online Dan E Sign

PADANG, SP...Dinas Pemuda dan Olaharga ( Dispora ) Sumatera Barat, ikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bintek) Aplikasi SPJ Online dan E Sign. Kegiatan yang diprakasai Diskominfo Sumbar ini diikuti ASN di lingkup Dispora Sumbar Senin 2/ 8 di ruang Rapat Dispora Sumbar jalan Rasuna Said Padang.

 

Kadispora Bustavidia, didampingi Sekretaris Dispora Sumbar Yulfina mengatakan, Bintek ini merupakan anjuran dari Gubernur Sumatera Barat, karena itu semua ASN di lingkungan Provinsi Sumatera Barat harus dapat menguasai pemakaiannya.

 

“ Bintek ini sangat penting, ini merupakan upaya bagi ASN untuk menguasai pemakaiannya. Sehingga tujuan mempercepat  implementasi pemakaian aplikasi SPJ Online dan E Sign berjalan tepat guna sesuai arahan Gubernur ,’’ kata Bustavidia.

 

Kadispora juga menyatakan, dengan Bintek ini diharapkan bagi ASN seperti KPA, PPTK atau operator yang ditujuk tidak gagap akan aplikasi tersebut.

 

“ Dengan adanya Bintek ini ASN Dispora Sumbar dapat belajar, sehingga pengajuan izin perjalanan dinas ASN Provinsi Khususnya Dispora Sumbar nantinya dapat dilaksankan melalui oline saja,’’ pungkas Bustavidia.

 

Turut hadir pada kegiatan itu pejabat eselon III, IV dan staf yang ditunjuk sebagai operator di lingkungan Dispora Sumbar. ( Mul )   

Share Berita :