SERTIJAB ESELON II DISPORA SUMBAR BERJALAN AKRAB

PADANG, Disporaprov.go.id... Meski sedikit terlambat, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Provinsi Sumatera Barat,  dari Drs. Bustavidia, MM kepada Dedy Diantolani, S.Sos, MM, yang sama- sama dilantik pada Senin 23/ 8, berjalan penuh keakraban, Senin (30/ 8) di Aula Kantor Dispora Sumbar Jalan Rasuna Said no.74 Padang.

 

Sertijab dihadiri Sekretaris Dispora Sumbar Yulfina, SE,Ak, MM, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Tasliatul Fuaddi, S.Hut, Kabid Pembudayaan Olahraga, Dr. Rasydi Sumetry, S.Pd, M.Pd, Kepala UPTD KBOR, Drs. Rafli Efendi, M.Pd, Kabid Pemuda Dewita Murni, ST, M.Pd, dan pejabat eselon IV dilingkungan Dispora Sumbar.

 

Pada kesemapatan itu Kadispora baru, Dedy Diantolani menyampaikan, bahwa rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi. Tujuannya, tidak lain untuk meningkatkan kinerja, meningkatkan kualitas dan membangun jejaring, koordinasi, serta kolaborasi yang baik, secara internal maupun eksternal.

 

“InsyaAllah saya akan melanjutkan program yang sudah berjalan baik, dan begitu juga apa apa yang kurang dalam Dinas ini akan kita perbaiki secara bersama sama,’’ kata Dedy.

 

Sementara Kadispora lama, Bustavidia, mengaku akan tetap melakukan kerjasama dengan Kadispora yang baru.

 

“Meski saya sudah berada pada dinas yang baru, saya akan tetap membantu dan memberi masukan untuk kemajuan Dispora Sumbar kedepan, karena secara bersama sama kita yakin pekerjaan yang berat akan dapat diselesaikan,’’ ucap Bustavidia.

 

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan memori pertanggungjawaban, dan penyerahan kenang- kenangan dari Dispora Sumbar, yang dilakukan Kadispora baru Dedy Diantolani, S.Sos, MM, kepada Kadispora lama, Drs. Bustavidia, MM. ( Mul )

 

 

Share Berita :