Menyambut HUT RI ke 78, Dispora Gelar Turnamen Sepakbola U 40 Antar Instansi dan Mitra, Drs. Maifrizon : Merajut Silaturahmi Melalui Sepakbola

PADANG, INVESTIGASI_Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Barat, selenggarakan  turnament sepakbola antar instansi U 40.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemprov Sumbar Drs Maifrizon, MSi diruang kerjanya, Jumat (4/8)

 

“Kita mengadakan,  tournamen sepakbola antar instansi. Rencana pembukan akan dilakukan, Seninl  7 Agustus 2023 di Gelanggang Olahraga H Agus  Salim (GHAS) Kota Padang. 

 

Sesuai arahan gubernur,  kiranya kita kembali merajut tali silaturahmi antar instansi yang ada di bawah naungan Pemprov Sumatera Barat.

 

Setelah sekian lama, fakum di sebabkan oleh Pandemi Covid 19,  kini kita kembali menggelar turnamen sepakbola antar instansi. 

 

“Maksud dan tujuan turnamen ini tentu, merajut tali silaturahmi  antar instansi pemerintah mau pun mitra pemerintahan,” jelasnya. 

 

Alhamdulillah,  antusias instansi yang akan ikut ambil bagian begitu banyak. Kita juga respect dengan para yang instansi ikut meramaikan ajang ini.

 

Ia juga mengatakan,  gubernur dan wakil gubernur juga akan ikut turun bermain dalam turnament ini. Dan,  ditandai dengan Pemprov Sumbar akan turun dengan dua tim, “beber nya.

 

Banyak instansi yang mau ikut ambil bagian dalam turnamen ini. Dengan waktu yang terbatas,  tentu kita tidak bisa menampung semua.” Mudah mudahan tahun depan, kita akan mencoba mengakomodir,” katanya.

 

Disinggung masalah hadiah, ia mengatakan kita akan berikan apresiasi bagi tim pemenang. Juara 1 akan mendapatkan rewod Rp15 juta, juara 2 Rp10 juta dan juara 3 Rp5 juta. Tetapi, bukan masalah hadiah yang kita utama kan, menjalin silaturahmi yang utama,” pungkas Kadis yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan ini. ( Jetar )

Share Berita :