PERINGATAN HPN 2018

HPN merupakan kegiatan tahunan diselenggarakan masyarakat pers nasional yang terdiri dari Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS), Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI), dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Rangkaian acara HPN juga akan diisi dengan kegiatan Sepeda Santai dan Jalan Santai (yang diadakan oleh Dispora Sumbar dari tgl 3 s.d 11 Februari 2018).

Yang diprediksi paling meriah adalah pesta adat Makan Bajamba sekaligus pemberian anugerah Adinegoro pada tanggal 8 Februari dan puncak acara HPN 2018 pada tanggal 9 Februari 2018. Kedua kegiatan ini akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Harapannya. "melalui Peringatan HPN ini adalah peluang yang besar bagi Sumatera Barat untuk menjadi ajang promosi bagi Sumatera Barat melalui Pelaku UMKM, Pariwisata dan bertransaksi dalam meraih keuntungan dari kegiatan ini,"

Share Berita :