GANDI: KALAU DAPAT KEGIATAN INI ADA TAHAP LANJUTANYA

PADANG, DS...Gandi, pelatih atletik utusan Dharmasraya mengaku kegiatan yang diprakasai Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Sumbar, sangat bermanfaat bagi dirinya.

 

“kegiatan ini banyak menambah wawasan dalam dunia kepelatihan, khususnya cabor atletik yang saya geluti, karena ilmu yang dipaparkan narasumber sebagian belum saya ketahui,’’ kata Gandi Senin 28/ 10 kepada wartawan usai penutupan kegiatan di Hotel HW.

 

Dia juga berharap, pelatihan ini agar diperpanjang jadwalnya. Selain menambah pengetahuan kegiatan tersebut juga dapat membagi ilmu sesama pelatih.

 

“ kegiatan ini secara tak langsung bisa sering dengan sesama pelatih. Kita berharap kegiatan ini bisa diperpanjang jadwalnya, kapan perlu ada kegiatan lanjutan,’’ harap Gandi yang juga pernah menjadi pelatih sepakbola di daerahnya ini.

 

PPK APBN  Cerry, saat menutup kegiatan ini menyampaikan, terima kasih pada peserta pelatihan yang telah menunjukan antusiasnya menjalani kegiatan ini dari awal sampai akhir.

 

“ serius merupakan kunci sukses, tanpa itu ilmu yang disampaikan narasumber tidak bisa dicerna dan dipahami. Karena itu kita sangat berterima kasih peserta pelatihan cabor atletik sudah menunjukan itu sampai penutupan kegiatan,’’ ucap Cerry.

 

Ceryy juga mengingatkan, peserta pelatihan agar bisa memanfaatkan serta menerapkan ilmu yang diperoleh dari narasumber.

 

“ kita harapkan ilmu yang dipelajari agar dapat diterapkan pada atlet yang dibina nantinya. Sehingga apa yang dipelajari selama pelatihan bermanfaat untuk menggodok atlet menjadi unggul dan berdaya saing,’’ tambah Ceryy.

 

Disampaikannya pelatihan ini dilaksankan dari 25 sampai 28, dengan peserta sebanyak 40 tenaga keolahragaan dari kabupaten dan kota se Sumbar, yang dibiayai melalui dana APBN. Narasumber berasal dari, pakar olahraga, akademisi dan praktisi yang kompeten di bidangnya masing- masing.

 

‘’ Semoga peserta telah menjalani pelatihan ini dapat menambah tenaga keolahragaan Sumatera Barat yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan kompetensi,’’ pungkas Ceryy.

 

Peserta yang menjalani kegiatan pelatihan ini, selain mendapat sertifikat juga diberi uang saku. ( Mul )

Share Berita :