Dispora Sumbar lakukan sosialilsasi SIDAKPORA

Dinas Pemuda dan Olaharga ( Dispora ) Sumatera Barat, ikuti kegiatan Sosialisasi penggunaan Sistem Database kepegawaian Dinas Pemuda dan Olaharga atau disingkat SIDAKPORA. Kegiatan yang diprakasai oleh Sub Bagian Umum dan Kepegawaian ini diikuti ASN di lingkup Dispora Sumbar Senin 2/ 8 di ruang Rapat Dispora Sumbar jalan Rasuna Said Padang.
Kadispora Dedy Diantolani, didampingi Sekretaris Dispora Sumbar Alfiandri mengatakan, Kegiatan ini merupakan untuk mempermudah pengelompokkan data kepegawaian dengan cepat, data kepegawaian dapat digunakan oleh lebih dari satu pihak secara bersamaan, dapat menekan biaya operasional (tidak perlu memprint setiap dokumen data kepegawaian), Data kepegawaian tersimpan aman dan tidak mudah diakses oleh pihak yang tidak berkepentingan.
 “ Kegiatan ini sangat penting, ini merupakan upaya bagi ASN untuk menguasai pemakaiannya. Sehingga tujuannya mempermudah dinas dalam mengelola informasi atau dokumen kepegawaian secara aman dan tepat, baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Hal ini mempermudah OPD dalam mencapai tujuan organisasi ,’’ kata Dedy Diantolani.
 Kadispora juga menyatakan, dengan Kegiatan sosialisasi  ini diharapkan bagi seluruh ASN dapat mengikutinya dengan baik dari awal sampai akhir.

Share Berita :