15 Gol Tercipta di Lapangan Sepak Bola Koto Laweh Turnamen Kejurprov KU 20 pada Hari Kedua

Agam, SumbarEkspres.com, 2 Agustus 2023- Hujan gol terjadi di Turnamen sepakbola di hari kedua kejuaaran provinsi Sumatera barat kelompok umur 20 tahun, hari ini menggelar dua pertandingan.

Turnamen kejurprov yang di selenggarakan di lapangan Koto Laweh kanagarian Koto tangah kecamatan Tilatang kamang kab Agam, terselenggara melalui kucuran dana pokir Drs.H.Asra Faber MM, anggota komisi III DPRD Provinsi Sumatera barat, yang bekerja sama dengan Dispora provinsi Sumatera barat.

 

Laga pertama hari ini, berhadapan tim Pesantren Parabek kabupaten Agam kontra tim Lima kaum Batusangkar kabupaten Tanah Datar, yang di menangkan tim Lima kaum Batusangkar dengan skor 6 – 0.

Selanjutnya laga kedua, tim Academy Tunas harapan Agam kontra tim Football Traveler Bukittinggi, yang di menangkan oleh tim Academy Tunas harapan Agam dengan skor 9 – 0. Total gol yang terjadi di dua pertandingan hari ini sebanyak 15 gol.

Sebelum di mulai laga kedua, SumbarEkspres.com sempat berbincang bincang sejenak bersama Dodi leo,pelatih yang sukses mengantarkan PSP Padang U 17 menjuarai Piala Soeratin tingkat Sumbar pada tahun 2022 yang lalu.

 

Dodi leo yang hadir bersama official tim Academy Tunas harapan mengungkapkan, tim academy Tunas harapan ini di gadang gadang untuk persiapan tim pra pon Sumbar, pemain pilihan dari berbagai klub, dan ada pemain dari kontestan liga 3 Sumbar,termasuk ada pemain yang dari PSKB Bukittinggi ujarnya.

 

Dari hasil pertandingan tim Academy Tunas harapan kontra tim Football Traveler Bukittinggi, yang menggulung tim Football traveler Bukittinggi dengan skor 9 – 0,terlihat sekali bahwa tim Academy Tunas harapan memiliki skil yang tinggi dari semua sektor dan bukan lawan yang sepadan untuk tim Football traveler Bukittinggi.

 

Namun apapun hasilnya, niat dari Drs.H.Asra Faber MM mengucurkan Pokirnya pada kejurprov ini, adalah semata-mata untuk kemajuan sepakbola di Sumbar ini, semoga dengan bergulirnya turnamen ini, menghasilkan pemain-pemain yang bisa mengharumkan Sumbar nantinya harapnya.(Fendy Jambak)

Share Berita :