LAPORAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK TAHUN 2023

Download

Pada Tahun 2023, PPID Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat telah menyelesaikan permohonan informasi publik yang disampaikan melalui formulir permohonan datang langsung maupun online. Berikut Rekapitulasi permohonan informasi publik selama tahun 2023 seperti pada Tabel.

Pada tabel diatas terlihat bahwa terdapat 2 permintaan informasi ke PPID Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat 
Dari 2 permohonan yang mengajukan permintaan informasi publik tersebut seluruhnya dapat diberikan jawaban  oleh PPID Pelaksana Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat sesuai standar pemenuhan informasi publik sesuai dengan UU KIP juncto SK KMA 1-144/KMA/SK/I/2011 mengatur jawaban atas adanya permohonan informasi publik yang secara garis besar dikelompokkan menjadi 2 (dua) hal yaitu, (1) Informasi yang dimohonkan tidak dapat diberikan, (2) Informasi yang dimohonkan dapat diberikan.

Dari 2 permohonan yang mengajukan permintaan informasi publik tersebut seluruhnya dapat diberikan jawaban  oleh PPID Pelaksana Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat sesuai standar pemenuhan informasi publik sesuai dengan UU KIP juncto SK KMA 1-144/KMA/SK/I/2011 mengatur jawaban atas adanya permohonan informasi publik yang secara garis besar dikelompokkan menjadi 2 (dua) hal yaitu, (1) Informasi yang dimohonkan tidak dapat diberikan, (2) Informasi yang dimohonkan dapat diberikan. Sedangkan Permohonan yang ditolak sebanyak NIHIL atau tidak ada.

Untuk dapat melihat lebih lengkap mengenai Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2023 silahkan klik tautan berikut ini klik.

Share Berita :

Slot Gacor